Kamis, 10 September 2009

F & E - QUESTION AND ANSWER

QUESTIONS & ANSWER F&E Plus

Berapa lama akan terlihat hasilnya setelah konsumsi F&E Plus ?

* F&E Plus akan memberi hasil seperti rasa hangat pada telapak tangan(+ 3 s/d 7 hari) setelah konsumsi. Konsumsi rutin selama 1 bulan akan memebuat wajah yng cerah & berseri, rasa dingin di tangan & kaki tidak akan dirasa walaupun udara dingin.

Bagaimana aturan konsumsi F&E Plus ?

* Konsumsi 1 kapsul setiap hari pada waktu siang untuk menjaga kesehatan tubuh, konsumsi 2 kapsul setiap hari pada waktu siang utnuk mengatur datangnya menstruasi.

Saya sering mengalami rasa sakit & lemah pada waktu dan menjelang menstruasi, dapatkah F&E Plus membantu masalah saya ini ?

* Dapat! F&E Plus dikhususkan untuk tubuh wanita dan F&E Plus memang membantu untuk melegakan rasa sakit pada saat menstruasi & mengatasi masalah kesehatan tubuh wanita.

Dapatkah F&E Plus membantu saya selepas bersalin ?

* RDD dan herbal lain yg terkandung dalam F&E Plus dapat membantu badan yang lemah setelah bersalin dengan memulihkan tenaga & menjadikan wajah anda berseri.

Badan saya mudah terasa panas (tidak enak di badan), dapatkan saya mengkonsumsi F&E Plus ?

* F&E plus mengandung formula herbal cina alami yang berguna untuk kesehatan tubuh dan meredakan rasa tidak enak ditubuh. Oleh karena itu, F&E Plus tidak membuat rasa panas dan sesuai untuk setiap individu.

Apakah produk ini aman ? Adakah uji laboratorium yang dapat membuktikan khasiatnya ?

*

Produk F&E Plus diproduksi dengan standar kelayakan GMP (Group manufacturing Practice) antar bangsa dan keunggulannya adalah bersifat aman. Selain itu, kajian ilmiah dari politeknik Hongkong juga membuktikan bahwa F&E Plus bermanfaat khasiatnya.

Siapa aja yang tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi F&E Plus ?

* Orang yang terkena flu dan virus tidak disarankan untuk mengkonsumsi ini, wanita hamil dan yang sedang menyusui harus mendapat izin / saran dari dokter terlebih dahulu.

Dapatkah F&E Plus dikonsumsi pada waktu menstruasi ?

* Pada waktu wanita menstruasi adalah saat pembuangan darah menstruasi dari tubuh wanita dan proses ini melibatkan perubahan fisiologi badan. Oleh karena itu, konsumsi F&E Plus lebih baik dihentikan pada saat menstruasi demi kesehatan tubuh. Anda dapat mengkonsumsi kembali setelah menstruasi selesai.

Mengapa F&E Plus bermanfaat dalam menjaga tubuh dari berbagai jenis penyakit?

* Peredaran ”qi” (tenaga) dan darah yang tidak lancar dapat menyebabkan berbagai penyakit, F&E Plus merupakn formula yang dibuat khusus untuk merawat penyakit tersebut. Perawatan ini melibatkan ”qi” dan memperkaya jumlah darah untuk kesehatan tubuh dan kecantikan wajah.

Bagaimanakah cara F&E Plus memberi kesan kulit yang halus dan cerah ?

* F&E Plus membantu meningkatkan fungsi fagositosis sel &sistem sel kekebalan tubuh, pada waktu yang sama F&E Plus juga mempercepat proses pembentukan darah, meningkatkan sel darah merah dan hemoglobin, meningkatkan peredaran darah supaya kulit lebih cerah dan berseri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar